• BLOGGING HEALTHY REMAINED

Auto like di facebook agar rame liker

 


cara mudah mendapat banyak like di facebook



Kali ini Tips Okey akan berbagi hal yang paling menarik dan disukai banyak orang terutama para pengguna Facebook karena disini saya akan memberikan Tips Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook, dan sobat tidak perlu khawatir karena cara yang saya berikan ini sama sekali tidak melanggar aturan Facebook dan 100% akun Facebook sobat akan tetap aman.



Tentunya sobat sudah tidak sabar untuk memiliki Like Facebook Yang Banyak dan ini bukan hal yang mustahil sekalipun sobat bukan seorang artis ataupun orang ternama.



Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Like Facebook Yang Banyak ?? okey .. cara yang sobat lakukan pertama adalah mendaftarkan pada situs dibawah ini, klik gambar untuk menuju situs tersebut.







Setelah itu klik Tulisan Register atau bisa juga dengan klik tulisan Try For Free , dan lakukan pengisian data sesuai dengan alamat email yang sobat punya tentunya alamat email sobat sudah aktif dan bisa di gunakan, lalu berikan password baru yang nantinya untuk login pada situs tersebut dan isikan kode Security Check sesuai yang tertera, jika sobat masih kesulitan lihat gambar panduannya dibawah ini :











Setelah sobat melakukan pendaftaran, sobat akan disuruh untuk mengkonfirmas, caranya periksa email sobat dan lihat di kotak masuk Buka pesan dari addmefast dan klik link yang ada di dalam pesan tersebut “Click here to confirm” untuk mengkonfirmasi pendaftaran sobat dan sobat sekarang bisa login ke situs tersebut dengan menggunakan alamat email dan password yang tadi sobat daftarkan.


Sebagai pendaftar baru sobat akan diberi bonus 50 Point yang nantinya untuk di tukarkan dengan Like Facebook.





Okey langsung aja saya jelaskan bagaimana cara menggunakannya perhatikan langkah-langkah beserta gambar yang ada dibawah ini :





Karena yang saya bahas disini adalah Like Facebook maka pada kolom Type saya pilih Facebook Likes, dan masukan judul pada kolom Title lalu masukan alamat URL Facebook sobat pada kolom Site/Page URL dan pada kolom CPC isikan nilai point yang nantinya sobat berikan buat orang yang melakukan Like pada Facebook sobat. Minimal 1 point dan maksimal 10 point.


Jadi apabila sobat memasukan 10 point pada kolom CPC dan total point yang sobat miliki hanya 50 point berarti sobat hanya mendapat 5x like facebook dari orang lain, sebaliknya jika sobat hanya mengisi 1 point pada kolom CPC sobat akan mendapatkan 50x like facebook dari orang lain, kesimpulannya adalah semakin sedikit point yang sobat berikan untuk imbalan maka semakin sedikit pula kemungkinan yang like facebook sobat sebaliknya jika sobat memberikan point lebih dari 5 maka kemungkinan besar banyak yang melakukan like pada facebook sobat.


Lalu Apakah dengan cara ini hanya akan dapat 5 like facebook ?? jawabannya tidak!, bahkan sobat akan mendapatkan like facebook yang lebih banyak.


Setiap Point yang sobat berikan akan mengurangi total point sobat jika ada yang melakukan like pada facebook sobat, tapi sobat tidak perlu khawatir karena sobat pun dengan sangat mudah dapat mengumpulkan point hingga ratusan bahkan ribuan dan ini benar-benar gratis.

Auto like di facebook agar rame liker 4.5 5 littleBrother cara mudah mendapat banyak like di facebook Kali ini Tips Okey akan berbagi hal yang paling menarik dan disukai banyak orang terutama par...


Powered by Blogger.
Lucu Online